Dana | Am_Am | Arga

Laki-laki, 20 tahun

Malang, Indonesia

Terkadang pelajaran itu tidak didapat dari diri sendiri, namun dari pengalaman orang lain, sehingga kita dapat merenung pada diri sendiri untuk menjadi orang dewasa dan punya masa depan yang cerah seperti dirinya yang kita sayang.
::
Start
Ardboy Corporation
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Sunday 13 October 2013

Kompetisi Matematika (KOMET) XIII 2013 Tingkat SMA dan Sederajat Se- jawa dan Bali

Kompetisi Matematika (KOMET) XIII  2013 Tingkat SMA dan Sederajat
Se- jawa dan Bali


Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika UIN Maulana Malik Ibrahim Malang kembali mengadakan acara paling bergengsinya yaitu Kompetisi Matematika (KOMET) XIII 2013 Tingkat SMA dan Sederajat Se- Jawa dan Bali. Seperti tahun-tahun sebelumnya acara ini selalu menjadi topik utama dalam HMJ Matematika yaitu sebuah lembaga eksekutif di lini Jurusan Matematika yang berada di kampus ulul albab ini. Kali ini HMJ Matematika mengusung tema “Gerakan transformatif menuju bangsa yang intelek, kompetitif dan berjiwa matematis”. Tema ini dibuat karena sesuai dengan misi HMJ Matematika yang dikemukakan oleh ketua HMJ kita mbak Srisasi Yuni Nurhayati yaitu mendorong lahirnya generasi  bangsa yang dijiwai semangat matematis, yakni kritis dan transformatif.
Kegiatan ini adalah sebuah dedikasi untuk Dewi Pertiwi, sebuah karya putra anak bangsa untuk Indonesia, katanya mas Amita Pradana Putra selaku koordinator Steering Commite. Kegiatan Kompetisi Matematika 2013 Tingkat SMA dan yang Sederajat Se-Jawa dan Bali ini diselenggarakan pada tanggal 03 November 2013 untuk babak I (penyisihan I dan penyisihan II) di distrik masing-masing, lalu untuk babak semifinal dan final diselenggarakan di kampus UIN Malang tepatnya di auditorium fakultas sains dan teknologi pada tanggal 17 november 2013. Berikut reward yang disuguhkan :

Juara I            : Tabanas Rp. 4.250.000 + Trophy Bergilir Gubernur + Trophy Tetap      
  Rektor + Sertifikat + Bingkisan
Juara II            : Tabanas Rp. 2.750.000 + Trophy Tetap Rektor + Sertifikat + Bingkisan
Juara III          : Tabanas Rp. 1.750.000 + Trophy Tetap Rektor + Sertifikat + Bingkisan
Harapan I        : Tabanas Rp. 1.000.000 + Trophy Tetap + Sertifikat + Bingkisan
Harapan II       : Tabanas Rp. 750.000 + Trophy Tetap  +  Sertifikat + Bingkisan
           
Kegiatan tahun ini dilaksanakan oleh ketua pelaksana kita mas Choirul Umam, menurutnya dia sangat bangga karena dapat menyelenggarakan kegiatan yang tidak hanya begitu besar tetapi juga reward yang begitu besar. Jadi, segera buat siswa dan siswi berlomba-lomba untuk mengukur seberapa besar kalian jago matematika dengan mengikuti Kompetisi Matematika tahun 2013 ini.


0 comments: